Sekretariat

Jln. Jatayu no. A1 Komp. Raja Wali, Halim Perdana Kusuma Telp. 021.8009728

JAKARTA

Senin, 04 Maret 2013


Blog ini dibuat sebagai media komunikasi untuk menyebarkan informasi seputar persiapan kita menjelang Pesta Monumen.
Blog ini memiliki 2 (dua) kolom utama yaitu:
1. SLIDE FOTO, yaitu kolom berwarna merah yang bisa ditemukan di sisi halaman depan paling atas. Slide  foto bisa digeser ke kiri atau kanan dengan meng-klik tanda panah berwarna putih yang ada di sebelah kanan bawah kolom slide tersebut. Slide berisi tentang dokumentasi foto-foto terbaru sekitar persiapan kita. Cukup klik judulnya maka foto berukuran lebih besar akan muncul.
2. ARSIP, yang bisa ditemukan pada sisi kanan. Arsip berisi tulisan-tulisan tentang sejarah Datu Parulas, Notulensi Rapat, catatan-catatan kecil tentang perkumpulan kita, dan yang paling penting adalah Proposal Acara kita karena ddalamnya terdapat rencana sususan acara dan anggaran dana.
Setiap tulisan bisa dibaca cukup dengan meng-klik judul tulisan yang ingin dibaca.

Setiap orang berhak untuk MENGOMENTARI dan MENGKRITIK setiap tulisan yang ada pada kolom ARSIP. Dengan pemikiran bahwa komentar dan kritik tentu akan membawa kemajuan bagi persiapan pesta. Kolom untuk mengomentari disediakan persis di bawah tulisan yang ingin dikomentari. Setelah menulis komentar, maka pada kolom "Beri komentar sebagai" pilihlah Anonymous, lalu klik "Publikasikan". Komentar anda akan segera muncul.

Setiap orang juga berhak mengirim tulisan ke dalam blog ini. Cukup kirimkan ke alamat email redaksi sekretariatpbm@gmail.com

2 komentar:

  1. Horas di hita saluhutna.Parjolo mauliate di pasahat roha tu hamuna sasudena nanungnga mambaen blog on gabe boi niboto sejarah,sai tuhan ma namamasu-masu hita saluhutna sai di lehon di hita ganjang ni umur dohot torang ni pikkiran tarlumabi di hamuna akka pengurus nami,unang marna bosan hamuna ate,HENDRY MAHULAE sian tangerang

    BalasHapus
  2. Taruli las ni roha do hami dung adong Blog on.
    Ale..dongan Pamasa, tung sura pe on holan blog on, anggo dihita jolma arga do parbinotoan, na gabe songon tudosan pangkeon diparngoluonta. Asa adong pangkorhonna tu angka pomparan, taruli pangajarion: dengan masihaholongan, huhut marsiurupan.
    Gembira Pusuk (Medan-hp 081263820890)

    BalasHapus

HUBUNGI KAMI

Contact Person Panitia:
1. Ir. Parsaoran. Mahulae (Ketua) / 081316418609
2. Peter Mahulae (Humas) / 081316494236

No. Rekening:
3242-01-015279-53-2
BRI Cab. Cengkareng Jakarta
a.n. Richard Nainggolan